Rabu, 12 Oktober 2011

sepotong kecil surga

Sebelum cerita dimulai, itu seperti dosa,bagi saya untuk mengambil apa milikku, hingga akhir waktuKami lebih dari teman, sebelum cerita berakhir,Dan aku akan mengambil apa yang saya, menciptakan apa yangTuhan tidak pernah akan desain
Cinta kami telah begitu kuat terlalu lama,Aku lemah dengan ketakutan bahwasesuatu akan salah,sebelum kemungkinan menjadi kenyataan,Aku mengambil kemungkinan semua dari AndaHampir tertawa sendiri menangis, (hahaha)sulap rasa takutnya yang terdalam(Datang ke sini Anda sialan jalang)
Harus memiliki lima puluh kali ditikam Saya tidak dapat percaya,Merobek hatinya keluar tepat di depan matanya,Mata lebih mudah, makan makan makan
Dia tidak pernah sebagus ini di tempat tidurbahkan ketika dia untuk tidursekarang dia hanya begitu sempurna saya sudahpernah begitu jauh itu terus dan terus dan terus,Saya bisa membuat Anda lookin 'muda dan diawetkan selamanya,dengan air mancur untuk menyemprot pada remaja Anda kapan pun
"Karena aku benar-benar selalu tahu bahwa saya sedikit kejahatanpasti dingin itu sebabnya aku punya pemanas untuk paha Andadan aku tahu, aku tahu itu bukan waktu Andatapi bye, byedan kata bijak ketika api matiAnda pikir itu sudah berakhir tapi itu hanya dimulaibayi tidak menangis
Anda harus hati saya, setidaknya untuk sebagian besar"Setiap orang harus mati karena itu kadang-kadang, kita berantakanmari kita membuat awal yang baruKarena semua orang harus mati kapan yatetapi bayi tidak menangis
Sekarang kemungkinan aku tidak pernah dianggap,yang terjadi orang-orang seperti yang saya belum pernah mendengar,Sekarang jiwa marah datang kembali dari kubur,untuk menarik kembali tubuh yang aku bertingkah
Tersenyum langsung dari telinga ke telingaHampir tertawa sendiri menangis
Harus memiliki menikamnya lima puluh kali Saya tidak bisa percayaMerobek hatinya keluar tepat di depan matanyaMata lebih mudahMakanlah memakannya memakannya
Sekarang itu dilakukan saya menyadari kesalahan cara sayaAku harus berani kembali ke maaf dari suatu tempat jauh melampaui kubur
Aku harus menebus apa yang telah kulakukan'Karena aku itu semua di sepotong surgasementara Anda terbakar di neraka, tidak ada perdamaian selamanya
"Karena aku benar-benar selalu tahu bahwa saya sedikit kejahatanpasti dingin itu sebabnya aku punya pemanas untuk paha Andadan aku tahu, aku tahu itu bukan waktu Andatapi bye, byedan kata bijak ketika api matiAnda pikir itu sudah berakhir tapi itu hanya dimulaitetapi bayi tidak menangis
Anda harus hati saya, setidaknya untuk sebagian besar"Karena itu setiap orang harus mati suatu saat, Kami jatuh terpisahMari kita membuat awal yang baruKarena semua orang harus mati kapan yaTetapi bayi tidak menangis
Aku akan menderita begitu lama(Apa yang akan Anda lakukan, tidak cukup lama)Untuk membuatnya terserah Anda(Saya berdoa kepada Tuhan bahwa Anda lakukan)Aku akan melakukan apa pun yang Anda ingin aku lakukan(Nah maka saya akan memberikan Anda kesempatan)Dan jika itu tidak cukup(Jika itu tidak cukup, Jika itu tidak cukup)Jika tidak cukup(Tidak cukup)Coba lagi(Coba lagi)Dan lagi(Dan lagi)Berkali-kali(Lagi dan lagi)Kami akan kembali, kembaliKita akan hidup selamanya, hidup selamanyaMari kita pernikahan, memiliki pernikahanMari kita mulai membunuh, mulai membunuh
Apakah Anda mengambil pria ini dalam kematian selama sisa hidup Anda alami?(Ya, saya lakukan.)Apakah Anda mengambil wanita ini dalam kematian selama sisa hidup Anda alami?(Saya lakukan.)Sekarang saya mengucapkan Anda ...
"Karena aku benar-benar selalu tahu bahwa saya sedikit kejahatanpasti dingin itu sebabnya aku punya pemanas untuk paha Andadan aku tahu, aku tahu itu bukan waktu Andatapi bye, byeDan kata bijak ketika api matiAnda pikir itu sudah berakhir tapi itu hanya dimulaitetapi bayi tidak menangis
Anda harus hati saya, setidaknya untuk sebagian besar"Karena itu setiap orang harus mati suatu saat, kita berantakanMari kita membuat awal yang baruKarena semua orang harus mati kapan yaTetapi bayi tidak menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar